BERITA
- 21 Jan 2021

Madusari Bantu Korban Gempa Sulbar

MAKASSAR, FAJARBencana alam berupa gempa bumi di Mamuju dan Majene, Sulbar mengundang banyak keprihatinan. Bantuan juga terus mengalir. 

Salah satunya dari PT Madusari Nusaperdana. Bantuan berupa Kimbo Reddi atau sosis siap makan diberikan melalui Yayasan Kemanusiaan Fajar(YKF), Rabu, 20 Januari.               

"Kita perlu membantu korban terutama anak-anak agar tetap dapat mengonsumsi makanan-makanan yang bergizi," tutur Armin, Area Sales Promotion Manager PT Madusari Nusaperdana.       

PT Madusari Nusaperdana merupakan sebuah perusahaan yang berkecimpung di bidang daging olahan selama 25 tahun. Produk sosis yang diberikan kepada korban gempa merupakan hasil olahan dari daging sapi, ayam, dan ikan ini. Produk ini menjadi salah satu camilan berprotein yang baik. "Hal itu sejalan dengan visi perusahaan yaitu menyediakan makanan olahan terbaik dan berkualitas untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat," lanjut Armin.

Muhammad Ali, Marketing Kimbo Reddi menambahkan, sosis Kimbo Reddi rasa otak-otak yang mengandung daging ikan, sangat dianjurkan oleh pemerintah karena kaya protein. Selain itu juga ada Kimbo Reddi rasa Ayam original serta rasa Sapi Original.                   

"Sebagai salah satu produk consumer, Sosis Kimbo Reddi dengan sasaran utama anak-anak, diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban korban bencana dengan memberikan konsumsi camilan daging yang baik," harapnya. (ram)