ARTIKEL
- 15 Apr 2022

5 Rekomendasi Kuliner yang Buka Saat Jam Sahur

Selama bulan Ramadan, mungkin ada beberapa dari kamu yang malas memasak saat menjelang sahur, bahkan ada beberapa orang yang mungkin lebih memilih memesannya melalui ojek online maupun delivery. Namun jangan khawatir, kamu tetap bisa menemukan restoran ataupun tempat makan yang beroperasi saat menjelang sahur. 

Berikut adalah 5 rekomendasi kuliner yang dapat kamu temukan saat jam sahur.

 

  • Warung Pedes 

Warung pedes ini terletak di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Warung pedes sendiri menyediakan berbagai macam makanan khuliner khas nusantara dengan rasa pedas. Warung pedas juga biasanya menyediakan 2 macam nasi seperti, nasi putih, nasi merah. Warung ini pun cukup terkenal dikarenakan memiliki varian lauk sama seperti warteg.

  • Eatsomnia

Kedai yang buka 24 jam ini sendiri terletak di Jalan Rs Fatmawati. Berbeda dengan Warung Pedes, Eatsomnia menyediakan rice bowl dengan lauk daging wagyu maupun daging ayam. Makanan-makanan yang tersedia di eatsomnia sendiri dijual kisaran harga 30 ribuan saja.

  • Rumah Makan Padang Garuda 

Resto yang buka sejak tahun 1976 ini sudah menjadi makanan khas padang yang digemari banyak orang lho! Kelezatan makanan di Rumah Makan Padang Garuda dapat membuat pelanggannya betah untuk menghabiskan waktu untuk makan di sini. Rumah Makan Padang Garuda juga dapat kamu temuka di beberapa daerah. Jadi, kamu bisa mencari yang terdekat dengan tempat tinggalmu ya.

  • Bubur Kwang Tung

Bubur sudah menjadi menu andalan di Bubur Kwan Tung. Kamu dapat menemukan berbagai macam toping didalamnya seperti, bubur mulai dari bubur ayam, bubur sapi cincang, bubur sapi iris, bubur ikan kerapu, bubur gurame, bubur udang, bubur kepiting, bubur scallop, bubur seafood, bubur abalone ayam, bubur sayur, bubur caipo, bubur polos, bubur ayam hainan, dan bubur ayam jamur. Bubur Kwang Tung sendiri terletak di Jalan Pecenongan No 67, Jakarta Pusat.

  • Warteg Warmo

Warterg Warmo merupakan warteg legendaris yang terletak di Tebet Timur Raya ini sudah ada sejak tahun 1970 lho! Warteg yang buka 24 jam ini sering kali dikunjungi oleh tokoh-tokoh terkenal. Warteg ini menyediakan berbagai macam lauk pauk, seperti 40 pilihan, lauk dan sayur.

 

Nah, bagaimana Kimbo Lovers, tertarik untuk menyantap makanan rekomendasi di atas? 

Kamu pun sudah tidak perlu khawatir lagi jika kehabisan lauk di dapur, karena produk Kimbo selalu menyediakan sosis siap saji dengan berbagai macam rasa. Jika kamu tertarik untuk memesannya, kamu bisa mengunjungi website https://linktr.ee/kimboindonesia ya!