ARTIKEL
- 29 Jun 2022

Alasan Mengapa Makan Mie Saja Masih Kurang Tanpa Sosis Lauk Mie

Siapa yang tidak kenal dengan mie instan? Bagaimana tidak, mie instan sudah menjadi makanan yang digemari banyak orang di asia, salah satunya Indonesia. Karena keberadaan mie instan yang sangat mudah untuk dijumpai, maka hampir setiap orang sudah pernah menyantapnya.

Umumnya, mie instan bisa dijadikan makanan utama pengganti nasi karena memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi. Mie juga dapat disajikan dengan lauk tambahan seperti sosis. Tapi tahukah kamu? Mengapa jika sedang makan mie saja masih kurang tanpa lauk? khususnya lauk Sosis Lauk Mie? Mau tahu? Yuk, simak ulasan berikut.

 

Hidangan Lebih Nikmat

Jika kamu menambahkan potongan sosis ke dalam mie instanmu akan membuat hidangan tersebut menjadi lebih nikmat lagi. Makan mie saja sudah enak, apa lagi jika ditambah Sosis Lauk Mie.

 

Menambah Kandungan Nilai Gizi

Karena Sosis lauk mie dibuat dengan daging pilihan yang dapat membantu melengkapi nutrisi protein kamu.

 

Pengganti Protein Selain Telur

Olahan daging sapi dan daging ayam merupakan salah satu makanan pengganti telur yang mempunyai jumlah protein yang banyak. Dan jika kamu mengonsumsinya dengan takaran yang cukup, maka tidak akan menyebabkan efek buruk pada tubuh.

 

Menambah Nilai Jual Makanan

Salah satu cara yang dapat dilakukan agar dapat menaikkan penjualan adalah dengan meningkatkan nilai jual dari makanan itu sendiri. Beberapa aspek seperti rasa, tampilan, dan kualitas sebuah bahan baku sangat mempengaruhi nilai jual makanan.

 

Membuat Masakan Lebih Berselera

Sudah banyak yang mengetahui kalau rasa Mie dan Sosis Lauk mie mempunyai rasa yang enak. Nah, dengan menyajikan kedua hidangan dan menyantapnya secara bersamaan, akan lebih membuat masakan kamu lebih berselera.

 

Makan Mie memang terasa kurang jika tidak ditambah dengan Sosis Lauk mie. Agar makan mie lebih berselera lagi, kamu bisa menggunakan varian Kimbo Sosis Lauk sebagai teman makan mie mu.