ARTIKEL
- 28 Dec 2020

Inspirasi Bekal Suami ke Kantor Ala Kimbo

Kimbo Fams, bekal makan siang ke kantor adalah tanda kasih sayang istri kepada suami. Lebih dari sekadar paket makanan, bekal makan siang adalah penyemangat buat suami saat bekerja keras seharian.

Di masa pandemi seperti ini, bekal makan siang suami menjadi hal yang sangat penting. Selain menghemat biaya, suami juga terhindar dari risiko kerumunan di tempat makan sekitar kantor. Apalagi, bekal dari istri tentu lebih terjamin kebersihan dan kesehatannya.

Namun, kreasi bekal suami ke kantor juga jangan hanya itu-itu saja. Buatlah kreasi masakan paling kreatif agar suami lebih semangat bekerja. Yuk, simak rekomendasi masakan kreatif berikut!

 

Mie Goreng Sosis

Cari masakan yang praktis, tetapi tetap mengenyangkan dan nikmat? Mie Goreng Sosis adalah jawabannya. Apalagi kalau pakai Kimbo Sosis Sapi Goreng yang praktis dan bercita rasa tinggi.

Kamu bisa mengolahnya sosis menjadi berbagai rupa, mulai dari potongan kecil, potongan besar, hingga mempercantik dengan sosis berbentuk hiasan.

 

Sandwich Goreng Isi Sosis

Kalau sandwich isi daging dan sayur sih sudah biasa, tetapi kalau Sandwich Goreng Isi Sosis baru unik dan istimewa. Pastikan bahan sosisnya menggunakan Kimbo Burger Sandwich yang cocok digunakan untuk menu sandwich.

Biar semakin nikmat, kamu bisa menambahkan saut tomat atau mayonaise. Selain itu, tambahkan topping parutan keju mozarella. 

 

Nasi Goreng Sosis

Nasi goreng merupakan salah satu makanan paling populer bagi masyarakat Indonesia. Namun, meskipun sudah populer, masih banyak cara agar masakan ini tetap unik. Salah satunya adalah mencampurnya dengan sosis dan beragam bumbu tambahan, seperti seafood, paprika, atau pete.

Pastikan nasi goreng istimewamu memakai Kimbo Sosis Sapi Serbaguna  yang memiliki kandungan daging lebih banyak. 

 

Sosis Kentang

Kalau suami maunya hidangan gurih yang tak terlalu berat, menu Sosis Kentang bisa kamu coba. Sosis Kentang atau biasa disebut Sotang ini sedang tren di kalangan anak muda, karena bentuknya yang unik seperti hotdog. Selain itu, rasanya juga lezat dan mengenyangkan.

Cara membuatnya sangat praktis, tumis bawang bombay, bawang putih, dan jahe. Tambahkan kentang dan Kimbo Sosis Sapi Goreng, aduk rata, terakhir tambahkan bumbu-bumbunya. 

 
Sosis Goreng Asam Manis

Suami suka masakan yang pedas dan manis? Coba bikin Sosis Goreng Asam Manis. Caranya praktis, tetapi rasanya mantap. Cukup siapkan saja, margarin, air, lada, gula, saus, bawang putih, bawang bombay, minyak, dan Sosis Sosis Sapi Goreng yang cocok untuk masakan tumis.

Agar sosis tampak nikmat, pastikan goreng sosis sampai merekah ya! 

 

Ini dia 5 inspirasi bekal suami ke kantor ala Kimbo yang praktis dan nikmat. Jangan lewatkan berbagai info dan ide menarik lainnya hanya di website dan media sosial Kimbo Indonesia!