ARTIKEL
- 29 Jun 2022

Inspirasi Dapur yang Terlihat Kekinian

Lebih dari sekadar ruang untuk memasak, dapur adalah ruang untuk berkreasi. Sehingga dapur harus menjadi ruang yang nyaman untuk menghasilkan inspirasi. Oleh sebab itu, dapur baiknya ditata sedemikian rupa agar menghadirkan vibes yang nyaman.

Nah, sebagai inspirasi dapur kalian, simak berikut ini!

 

Kesegaran alam

Inspirasi interior dapur dengan nuansa alam terbuka memang lagi tren sejak 2 tahun lalu di tengah pandemi. Selain terdapat berbagai hiasan tanaman dan jendela kaca yang lebar, biasanya orang-orang lebih banyak menggunakan kayu alami sebagai dekorasi.

 

Kombinasi 2 warna

Ruang minimalis modern memang banyak memainkan dua palet warna. Tampilan ini bukan hanya menciptakan daya tarik visual dalam ruang minimalis, tetapi juga meningkatkan vibes optimisme. Pilih dua warna yang kontras, antara netral dan berani untuk menghadirkan visual yang seimbang.

 

Dapur retro

Saat ini memang lagi tren tampilan vintage atau retro, meskipun dari segi alat semakin canggih. Biasanya orang-orang suka mengganti keramik lantai dengan kotak-kotak kecil. Selain itu, berikan sentuhan aksesoris polkadot, terutama bagian taplak, tirai, kursi, dan meja.

 

Rak terbuka 

Konsep rak terbuka bukan hal yang baru dalam inspirasi dapur minimalis modern, tetapi konsep ini semakin populer seiring bergantinya tahun. Konsep ini juga membantu kita untuk menggali kreativitas dan memaksa kita untuk membuat dapur lebih rapi.

 

Simak berbagai info seputar dapur, masakan, dan keluarga dari KIMBO. Untuk selengkapnya, silakan klik di sini https://kimbo.id/berbagi-inspirasi