ARTIKEL
- 28 Dec 2020

Inspirasi Hidangan di Rumah dengan Kimbo Frozen

Hai, Kimbo Fams! Masa-masa pandemi seperti ini, aktivitas menjadi lebih sering dilakukan di rumah. Namun justru itu, saat ini adalah momen bagus untuk menciptakan kehangatan bersama keluarga di sela-sela kesibukan aktivitas. Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan hidangan dan camilan yang lezat serta berkualitas.

Saat berkumpul bersama keluarga di rumah, tentunya hidangan yang Tasty, Trend, dan Berprotein tak pernah absen. Selain sebagai sajian yang nikmat, hidangan ini juga bisa jadi teman buat ngobrol-ngobrol seru. Berikut ini 5 ide masakan ala Kimbo. Yuk, langsung cek di bawah ini!

 

Burger Kimbo

Siapa yang tak tahu burger? Hidangan yang lezat dan praktis ini hampir semua orang pasti tahu. Namun, kreasi burger tak hanya berisi daging, tetapi agar lebih praktis, bisa juga diisi dengan Kimbo Frozen Burger Sapi Istimewa.

Hidangan ini cocok buat sarapan sebelum memulai aktivitas maupun makan siang ketika rehat sejenak. Cocok banget, dinikmati bersama keluarga sebagai sumber energi jalani hari.

 

Sosis Sandwich

Kalau buat menu sarapan memang cocok sajikan hidangan yang super praktis ini, Sosis Sandwich. Saking praktisnya kamu hanya butuh siapin, Kimbo Sosis Serbaguna, roti tawar, selada, timun, wijen, dan saus.

Cocok banget nikmatin Sosis Sandwich di ruang makan sembari sharing-sharing bersama keluarga.   

 

Sosis Udang Asam Manis

Kalau bosan hidangan yang itu-itu saja, ada nih menu rumahan, tetapi punya cita rasa khas restoran seafood. Sediakan saja, udang, Kimbo Sosis Serbaguna, dan beragam bumbu, kamu sudah bisa untuk membuat Sosis Udang Asam Manis.

Namun, perlu diingat, utamakan udang yang masih segar, bertekstur keras, dan tidak tercium bau yang kurang sedap. Apabila sudah memasak hidangan ini secara sempurna, dijamin sekeluarga pasti semua happy!

 
Sosis Pasta

Pasta bisa menjadi salah satu menu sarapan yang bagus. Hal itu dikarenakan pasta mengandung karbohidrat yang tinggi. Ditambah lagi, rasanya yang lezat dan kaya akan protein karena menggunakan bahan Kimbo Sosis Serbaguna. Selain itu, untuk membuat hidangan ini terbilang cukup praktis dan sederhana.

Tertarik bikin kreasi menu Pasta Sosis? Siapin saja pasta, sosis, tomat, paprika, dan beragam bumbu-bumbunya. 

 

Opor Bakso Istimewa

Kalau makan bakso sih sudah biasa. Ini yang beda dan unik, Opor Bakso Istimewa. Tak hanya anak-anak saja yang tertarik dengan hidangan ini, dijamin orang tua juga suka. Apalagi bikinnya cukup mudah dan praktis karena pakai Kimbo Bakso Sapi Istimewa.

Hidangan ini sangat cocok sebagai teman ngumpul keluarga saat makan siang atau malam. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Kimbo Fams, biarpun aktivitas di rumah saja, tetapi kreativitas harus tanpa batas, termasuk soal kreasi hidangan. Nah, untuk inspirasi kreasimu selama di rumah, pastikan selalu berkreasi bersama Kimbo yaa!